CETAK UNDANGAN MURAH

image

 

 

Selamat Datang

Terimakasih atas kunjungan anda di situs kami

Undangan Wong Jogja

Kami hadir untuk memberikan solusi Jasa cetak kartu undangan murah di jogjakarta . Bila anda menggunakan jasa desain kami (Griya undangan wong jogja ) , kami memberikan harga mulai dari Rp.1500 . Bila anda menginginkan desain sendiri (sesuai permintaan) maka harga bisa kita negoisasikan. Untuk jelasnya kita bisa hitungkan rincian biaya cetak kartu undangan nya. Kami akan berikan harga undangan yang spesial buat anda. Sehingga budget yang anda keluarkan bisa kita tekan dan hasil cetak  undangannyapun bisa maksimal (kartu undangan murah dan berkualitas ).

Adapun waktu pembuatan kartu undangan tergantung dari desain dan jenis kartu undangannya. Bila desain kartu undangan sudah siap maka waktu pembuatan  undangan 4 hari kerja dan 6 hari kerja untuk kartu undangan yang desain dari customer sudah siap / dimulai sejak desain undangan sudah final-ACC. ( undangan soft cover ). Undangan hard cover , waktu pembuatannya tergantung dari jumlah pemesanan kartu undangan serta tingkat kerumitan finishing kartu undangan tersebut.


 

Hubungi :

WA/LINE : 081 2277 9325 / 0888 0600 4171– pin BB 3239442 / 5F17A795

Via e-mail: undanganwongjogja@gmail.com

Atau

Kirim segera pesan anda pada kolom “Kirim komentar”. Jangan lupa cantumkan alamat email anda atau nomer telepon yang bisa dihubungi.


PESAN UNDANGAN DI GRIYA UNDANGAN WONG JOGJA

ANDA SUDAH DAPAT GRATIS – FREE- KARTU UCAPAN TERIMA KASIH

PLASTIK SAMPUL, STIKER LABEL

Maaf kami tidak melayani pengiriman katalog. Undangan akan kami kerjakan setelah desain sudah final - ACC dan mentransfer pembayaran 50% uang muka.

 

HARGA UNDANGAN

Harga Undangan Blanko

harga harga

harga harga

Harga mulai Rp. 1500,-


Harga Undangan 1 Warna Mesin Toko

undangan satu warna undangan satu warna

Ukuran : Terbuka 31,5 cm x 19 cm.

Model undangan bisa lipat 2 atau lipat 3 sesuai permintaan costumer.

Harga mulai dari   @ Rp. 1800,- (Tanpa laminating dan hotprint)

 

Harga Undangan Soft Cover

undangan soft cover

Ukuran : Terbuka 33 cm x 19 cm.

Model undangan bisa lipat 2 atau lipat 3 sesuai  permintaan Costumer.

Harga @ Rp. 2200,-  (Tanpa laminating dan hotprint)

Harga @ Rp. 2500,- (Dengan laminating)

Harga mulai dari @ Rp  3000,-  (Dengan laminating dan hotprint)

 

Harga Undangan Hard Cover

undangan hard cover undangan hard cover

Ukuran : Tertutup 19,5 cm x 8,5 cm

             Terbuka 19,5 cm x 17 cm

Model undangan lipat 2 dasarnya hard cover lipatannya soft cover.

Harga @ Rp. 3500,- (Tanpa laminating dan hotprint)

Harga @ Rp. 5000,- (Dengan laminating dan hotprint)

Ukuran: Tertutup 22 cm x 11 cm

            Terbuka 22 cm x 23 cm

Model undangan lipat 2.

Harga  @ Rp. 5500,- (Tanpa laminating dan hotprint)

Harga  @ Rp. 6500,- (Dengan laminating dan hotprint)

 

Harga undangan Elegan

undanga elegan undanga elegan undanga elegan

Harga mulai dari @ Rp. 7500,-

Model undangan sesuai dengan permintaan costumer, sudah termasuk hotprint dan laminating (tergantung bahan kertas).

-Harga diatas berlaku untuk jumlah pemesanan 500 pcs keatas.

-Minimal jumlah pemesanan 300 pcs dengan penambahan  biaya @ Rp.750,- per kartu undangan.

-Harga tambahan bila ada permintaan spot UV dan Embos.

-Harga sudah termasuk biaya kirim ( kota jogja dan sekitarnya).

-Harga tidak termasuk pengiriman diluar zona kami, tergantung dari jarak dan berat (per Kg).

 

LOGO BNI

BNI Syariah a/n Sumarsono

No. Rekening :0210220143

 

 

 


16 Komentar
image

Thu, 17 May 2012 @20:12

Koko

pak kalo pesan undangan 750 pics ada discount lagi nggak?

image

Thu, 17 May 2012 @20:31

UNDANGAN WONG JOGJA

wah...itu udah harga murah mas, ntar aku kasih bonus aja, gimana........?

image

Wed, 23 May 2012 @02:00

paparonz

Pak undangan udah sampai ...Terimakasih

image

Thu, 14 Jun 2012 @06:50

mon

alamat yogya-nya dimana ya?

image

Fri, 15 Jun 2012 @20:41

undanganwongjogja

@mon alamat kita di jl.magelang km 9 denggung sleman dusun gabugan pandowoharjo sleman timur jembatan denggung ke utara 900 meter

image

Wed, 4 Jul 2012 @18:18

mindoens

makasih bos infonya

image

Tue, 12 Mar 2013 @22:14

ochqfqgep

tghWc0 <a href="http://dwxainoyyfqe.com/">dwxainoyyfqe</a>, [url=http://plilwjlqzbzt.com/]plilwjlqzbzt[/url], [link=http://iwbsiuvcflaw.com/]iwbsiuvcflaw[/link], http://enpoebgyhjqg.com/

image

Fri, 10 May 2013 @20:42

Bella

desain n caligrafinya bagus kak ijin dnowload yah . ohya kalo cari model2 kaligrafi buat undangan nikah tu di website apa yah?makasih sebelumnya

image

Sat, 11 May 2013 @16:44

undangan wongjogja

Monggo, silahkan. Undangan untuk kaligrafi jarang kita pakai. Biasanya kita desain kalo ada permintaan aja.

image

Sat, 14 Sep 2013 @00:33

Boby Ariadi

Mas bro nek q pesen undangan
Yg soft cover saget mboten..??
Tpi q pesen ny cmn 100 wae ki..
Kiro2 saget mbonten yen dikirim nang palembang
Matur suwun..
Boby..085769633116

image

Sun, 15 Sep 2013 @00:19

undangan wongjogja

Bisa aja Mas Boby, Silahkan pesan. DEngan senang hati saya bantu Anda. Terimakasih udah berkunjung di Web kami.

image

Mon, 20 Jan 2014 @19:37

ayuu

pak klo cetak undangan dibawah 50 bisa tidak??? makasih

image

Wed, 12 Feb 2014 @16:16

asih kundari

Mas...mohon dibantu model undangan yg unik n elegan dgn tarif 3000an..saged mboten??nuwun

image

Wed, 26 Feb 2014 @10:21

vivi

mz meh tanya nex pesen undangan 200 bisa ga?

image

Wed, 26 Mar 2014 @21:20

Maulia

sukses utk bisnis kartu undangannya...

image

Thu, 10 Apr 2014 @22:14

H. MISDIONO

Mohon info harga cetak undangan pernikahan utk 1000 eksp seperti contoh warna hitam disamping ucapan selamat datang di atas, trims info ditunggu HP. 081332076754


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+5+1

Solusi Pembuatan Undangan Termurah Di Jogja
image

SUMARSONO

Hp.08122779325 Pin BB: 5F17A795


Saya sangat senang sekali bila Anda mengunjungi situs kami, silahkan hubungi saya jika Anda butuh bantuan atau sekedar berteman
image
image
image
image
image
Silahkan Cek Nama Domain Anda Disini

Cek Nama Domain ?

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Peta Jogjakarta
Terjemahan

Customer Service
Kalender
LINK

Google+

 

 

Buat Lencana Anda




gambar facebook



Silahkan KLIK DIsini

Cari Kode Pos di Indonesia KLIK DIsini

 

Herbal Yang Terlaris Saat ini

madu

Harga @ Rp. 25.000,-

Siap antar dan bayar ditempat untuk wilayah Jogjakarta

 

iklan


Harga  Rp. 75.000,-

Siap antar dan bayar di tempat untuk Wilayah Jogjakarta

 

 

Map - Peta Lokas Undangan Wongjogja


Advertising

 

 

Cloap Program Affiliasi

iklan

iklan

 

 

Space ini disewakan Rp.25.000/bulan

Hub. 081 2277 9325

 

SLINK
Copyright © 2017 TNT Advertising - Griya Undangan Wong Jogja · All Rights Reserved